Total Pageviews

Red Spinning Heart Within A Heart

Saturday, November 19, 2016

Review : Wardah Lipbalm Strawberry

hai, selamat bermalam minggu kawan. daripada gak ada kerjaan di malam yang sunyi ini *eaak aku mau review salah satu produk kosmetik favorit aku nih, yaitu Wardah. yang bakalan aku review adalah produk Lipbalm nya.
gini nih penampakan lipbalmnay. ini varian straweberry. sebenaraanya ada 2 varian lagi, tapi aku lebih suka vaian strawberrynya. wanginya harum banget dan teksturnya lembut. jangan salah kaprah loh ya. meskipun warnanya merah, kalo dipake gak berwarna kok. inget, ini lipbalm bukan lipstick. lipbalm fungsinya cuma untuk melembabkan bibir. anah, kalo lipbalmnya Wardah ini ada embel-embel "Protect and Care" jadi berfungsi untuk melindungi bibir supaya gak kering dan pecah-pecah. sebelum pake Waardah lipbalm ini, bibir aku kering dan pecah pecah. trus ada tuh temen aku yang ngasih saran buat make Lipbaalm ini, dan alhamdulillah cocok. harganya gak terlalu mahal kok, cuma 18ribu. dan lipbalmnya ini awet banget kok.
mungkin cukup segini aja ya review nya, gak perlu panjang-panjang. terima kasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment