Total Pageviews

Red Spinning Heart Within A Heart

Saturday, November 19, 2016

Review : Pasadena Lightening Complex Deep Cleansing Soap

hai, aku dateng lagi bawa review nih. kali ini aku review salah satu sabun wajah, merk nya Pasadena. sebenernya aku udah pake ini sekitar 2 tahun yang lalu. tapi gak salah kan kalo aku review sekarang hehe

Kegunaan utama sabun ini adalah mengangkat sel kulit mati kemudian memberi nutrisi pada kulit. kulit menjadi cerah, bersih, lembut, dan sehat. Silahkan simak komposisi bahan dari sabun ini pada gambar yang lain, dengan salah satu komponen utama virgin coconut oil yang terbukti dipercaya dalam bidang kecantikan dan kesehatan kulit.
harganya sekitar 45ribuan. setelah pake sabun ini wajah aku jadi bersih dan lebih cerah. gak sia sia kok harganya agak mahal karena hasilnya juga bagus. kira kira gini penampakan sabunnya

 buat kalian ayang mempunyai masalah wajah, jangan ragu make sabun ini, insya allah cocok kok. cukup segini aja ya review nya. maaf gak bisa panjang panjang. selamat malam

No comments:

Post a Comment